Jumpa Pers Kaprodi KPI terkait Seminar Nasional “Sipakaraya” Terkait Pola Pendidikan Zaman Now


Polewali — Pengaruh digitalisasi yang kini mengglobal sebagai tenaga Pendidik mau tak mau masuk di Wilayah tersebut karena di zaman Now menjadi tuntutan khusus sistem Pelajaran Daring melalui Internet, Kalau Guru Gagal teknologi maka Siswa dan Mahasiswa akan bagaimana? iya Jawabannya ikuti Seminar “Sipakaraya” yang akan berlangsung 5 Mei di gedung PKK polewali Mandar.

Sekretaris Pabitia Penyelenggara Andita Burhanuddin yang juga dosen IAI Serta Sekretaris Penjaminan Mutu IAI DDI Polewali Mandar berharap para dosen dan Guru Bisa hadiri dan menjadi peserta karena dalam seminar Nasional akan dihadiri Peserta antar provinsi termasuk Sulsel dan Sulbar, tempat terbatas dan Pemateri dari Jakarta dan Jawa Barat Ungkap Andita Burhanuddin.

Ka.prodi Muh Mihram Rahman di depan awak media mengatakan dalam penyajian makalah selain pemateri juga diharapkan peserta bisa memaparkan makalahnya, selain itu sistem pembelajaran yang diseminarkan ini terkait aplikasi khusus metode memasarkan Produk lewat media. Harapan kami Siswa dan mahasiswa yang mengusai penjualan lewat Internet maka dia akan berpikir mandiri tidak perlu niatan Kuliah mau PNS, kita didik mereka mandiri dan juga penerapan daftar hadir mahasiswa menerapkan sistim Aplikasi hanya menempelkan KTP di alat yang dipasang dipintu kampus sudah menjadi daftar hadir yang terkoneksi di HP Android dosen, begitu juga pembayaran SPP nya kerja sama bank mengesek Kartu Mahasiswa lewat rekening. Itu sudah ada di bendahara kampus dan banyak hal lagi akan kita pahami bila ikuti Seminar Nasional ini Kata Mihram Rahman yang juga direktur Google Education Group Sulbar (bur)

Previous Kabid Rehabilitasi BNN Sulbar Datangi Lapas kelas II B Polewali Mandar
Next PRODI KPI IAI DDI POLEWALI MANDAR SUKSES SELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *