RELAWAN TIK PANEL DENGAN POLEWALI TERKINI


Polewali — Mengisi materi di pelatihan Jurnalistik Dasar di Aula SMA Negeri I Polewali, Relawan TIK dan juga dosen IAI DDI panel dengan jurnalis Polewali Terkini. Acara yang dibuka oleh kepala SMAN I Polewali Drs Muhammad Faisal M Si dan diawali dengan laporan panitia oleh guru pendamping siswa Hasmia S.Hum

Relawan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi Andita Burhanuddin mengatakan memasuki gelombang Revolusi Industri 4,0 di era milenial, transaksi dunia maya membuat kita kerja cepat dan tanggap.

Anak Milenial bukan generasi pemalas melainkan cara kerja mereka lebih cepat dibandingkan generasi generasi sebelumnya. Istilah populer “Zaman Now” atau jaman sekarang, anak anak dituntut untuk berpikir komputasi mampu merecord dan mengirim informasi, cuma saja mesti waspada karena share informasi atau berita jangan sampai hoax karena ada UU ITE yang mengatur penyalahgunaan Informasi dan Transaksi Elektronik ucap dosen yang sekaligus admin media online syiar DDI.

Sementara jurnalis senior Burhanuddin. HR membimbing langsung cara menulis berita dengan model 5W+ 1H dan informasi seputar kerja kerja jurnalis, termasuk TV, Radio Koran dan Media Online. (bur)

Previous Kabar Jakarta KPI untuk Indonesia 2019
Next DPRD Tolak RAPBD Perubahan Rakyat Tersiksa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *